Jumat, 02 Maret 2012

Allhamdulillah.... dapet pengganti yang lama :")

ya Allah seneng bisa kenal sama cowo ini, dia baik, pengertian, walau kadang nyolotin suka nyalah-nyalahin gw
namanya Bayu Herlyansyah di panggilnya bayu, dia temen les gw di ssc, cinlok kali yaahh? :D
awalnya kita temenan biasa, tapi lama kelamaan kita jadi deket banget sampe sahabatan.....

waktu pertama kali kita hampir jadian ada problem karena gw masih gak bisa lupain andre, gw minta waktu ke dia buat lupain andre dulu,
dia mau kasih gw waktu,
tapi akhirnya dia ga bisa nunggu,
dia nyari cewe lagi berapa minggu bayu sama cewenya jadian, mereka putus,
terus kita deket lagi,
sampe akhirnya tanggal 2 maret 2012 bayu janji mau nembak gw langsung abis les,
gw nyempetin waktu gw buat nunggu dia ngomong tapi dia diem aja,
abis itu dia ngasih sesuatu kotak warna pink(isinya : boneka sama cokelat ada suratnya juga)
lamaaaaaa banget tuh sampe jam 9 gw nunggu dia, tapi dia tetep ga ngomong yaudah akhirnya gw izin pulang, disitu gw kecewa dia ga bisa ngomong langsung,
pas sampe rumah gw sms dia, disitu gw berantem
udah reda emosi gw, gw kasih kesempatan buat dia ngomongnya di telpon aja,
akhirnya dia telpon dia ngomong,
kalo dia minta maaf banget, dia sayang gw gitu-gitu deeehhh,
terus akhirnya dia nanya ke gw, mau jadi cewe dia apa enggak, dan akhirnya gw jawab gini
"maaf bay, gw ga bisa..... gw gak bisa nolak lo :) "

udah deh akhirnya kita jadian :D


harapannya sih semoga langgeng aja, tetep saling percaya, saling ngerti satu sama lain, dan berharap gak kaya waktu gw sama andre :) aammmmiiinn O:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar